Super Junior Sapphire Blue

Super Junior Sapphire Blue

Jumat, 25 Maret 2011

Cinta yang paling menyedihkan Antara AKU dan KALIAN....



Annyeonghaseyo Chingu!!!
Admin pingin share tentang perasaan Admin.....

==============================================================
Cinta yang paling menyedihkan Antara AKU dan KALIAN....


Daripada aku pergi ketaman melihat indahnya taman,, aku lebih memilih duduk didepan komputer menatap kalian...
Daripada aku pergi melihat konser bersama kawan,,, aku lebih memilih menonton penampilan kalian di rumah...
Daripada aku keluar rumah untuk melakukan hal-hal yang NGGAK penting,, aku lebih memilih menatap foto kalian...
Daripada aku pergi ke mall untuk membeli,,, aku lebih memilih duduk dikomputer melihat Drama kalian...
Daripada aku mencintai SATU orang laki-laki,,, aku lebih memilih mencintai 13+2 Oppa....
Daripada aku memikirkan satu orang laki-laki,,, aku lebih memilih memikirkan 13+2 Oppa....
Daripada mengucapkan selamat tinggal, lebih baik mengucap sampai jumpa lagi....
Daripada mengucapkan selamat tinggal,,, lebih baik MENGUCAPKAN janji, Bahwa kita akan selalu bersama dalam suka dan duka....
Cinta ini sama... Karena kita sama-sama manusia....


Karena kalian,, aku bisa sabar...
Karena kalian,, aku bisa tersenyum...
Karena kalian,,, hidupku menjadi lebih indah....
Senyum kalian menghiasi hidupku...
Tawa kalian menggema dalam hidupku...
Kesedihan kalian terkenang dalam anganku....
Tanpa kalian,,, hidupku akan kosong...
Tak ada yang menghiasi....
Walaupun kalian nan jauh disana,,,, tapi kalian tetap ada dihatiku...


Aku ikut bahagia saat kalian bahagia...
Disaat kalian menang,, aku bahagia...
Disaat kalian berkumpul,,, aku bahagia...
Disaat kalian bercanda,, aku bahagia...


Saat kalian sedih,, tak bisa kuhapus air mata kalian...
Aku hanya bisa menangis bersama kalian...
Aku hanya bisa berdo'a agar TUHAN memberikan hikmah disaat kalian sedih...
Aku tak bisa melakukan apa-apa,,, Aku hanya bisa Berdo'a dan mendukung...
Tak bisa kulakukan selain ini....




Tak ada yang lebih baik daripada kalian..
Dimataku,, kalian sungguh menakjubkan...
Banyak masalah yang kalian hadapi.. Tapi,, kalian hanya tersenyum untuk kami... Kalian tak ingin kami (ELF) khawatir akan kalian...
Tapi,,, kami bisa merasakan,, bahwa masalah yang kalian hadapi sunggulah berat...
Kami akan lakukan apapun agar bisa mengurangi beban kalian....


Entah mulai kapan aku merasakan, bahwa kalian adalah setengah bagian hidupku...
Aku lebih mencintai kalian daripada diriku sendiri....
Kalian adalah segalanya....
Kalian adalah MOTIVASI dalam hidupku....
Walaupun tak pernah kita berjumpa,,, kalian mendo'akan yang terbaik untuk kami para ELF...
Kalian membalas apa yang kami berikan...
Kalian selalu bersemangat untuk menghibur kami....
Kalian selalu meyakinkan bahwa kalian baik-baik saja disaat banyak rintangan...
Kalian ingin kami tenang, tak khawatir....
Tapi,,, kalian tak bisa membohongi kami...
Kami merasakan apa yang kalian rasakan...
Karena kita adalah " SATU KELUARGA "
KELUARGA BESAR SUPER JUNIOR DAN ELF
Tak ada yang bisa menandingi Kita.....
Tak satupun.....




Cinta ELF kepada kalian sungguh besar...
Mereka mengatakan "CINTA KALIAN TIDAK NYATA"
TIDAK!!!!! CINTA KAMI NYATA.....
CINTA ELF kepada SUPER JUNIOR adalah NYATA!!!!!!!!
Mereka salah mengatakan bahwa CINTA KITA KHAYALAN!!!!!
Mereka mengatakan bahwa "CINTA ELF KEPADA SUPER JUNIOR,,, CINTA YANG PALING MENYEDIHKAN..."
Mereka ada benarnya.... Cinta kita adalah cinta yang sungguh menyakitkan, menyedihkan,, sangat menyedihkan.....
Tapi mereka tak bisa merasakan,, apa yang kami rasakan...

Mereka tak mengerti....
Karena mereka BUKAN ELF!!!!!




Super Junior dan E.L.F adalah SATU
Walaupun cinta kita adalah CINTA YANG PALING MENYEDIHKAN...
Tapi kita TETAP SATU.... KELUARGA BESAR SUPER JUNIOR ELF!!!!
We are BIG FAMILY!!!!!!!

Kita akan tetap bersama sampai kapanpun...
Karena,,,,
DIMANA ADA SUPER JUNIOR,,,, 
DISANA JUGA ADA ELF!!!!!!!



================================================================
Semoga para ANTIS sadar,,,, bahwa ELF dan SUPER JUNIOR adalah SATU..
Kalian bilang ALAY, LEBAY ato apalah namanya,,,,
kami tak mau berurusan....
Kami adalah Kami,, Kalian (ANTIS) adalah Kalian..
Jangan samakan kami dengan kalian...
Karena kalian tak pernah merasakan bagaimana ELF sebenarnya.....


= =>> Don't Forget Coment okey....
TAKE FULL CREDITS ^^ Credits

Tidak ada komentar: