Super Junior Sapphire Blue

Super Junior Sapphire Blue

Sabtu, 06 November 2010

Sebuah Cinta



Kesepian dimalam yang sunyi
Melanjutkan cinta yang ku cari
Aku berharap cinta kembali
Agar aku tak menangis lagi


Matahari bersinar diangkasa raya
Kau mengelilingiku dengan cinta
Semua  yang ku tak bisa
Sekarang sudah jelas semuanya


Kau adalah segalanya bagiku
Semua kau berikan padaku
Hidupku hanya untuk dirimu
Hanya cintamu yang mengenalku


Semangatmu telah menarik semuanya
Ketika tidak ada dirinya
Setiap malam aku berdo’a
Agar kau selalu ada


Sekarang semua harapan impianku
Tiba-tiba muncul didepanku
Kau telah membuka hatiku
Semacam cinta nyata bagiku


Kau nafas dalam diriku
Kau yang telah membebaskanku
Kau telah melengkapi jiwaku
Untuk semua hari-hariku


===========================
Puisi ini,,
aku persembahkan buat yang merasa...

bagi kalian yang mengalaminya,,,
bisa koment di note aku yah..
^^
* apa'an sih lue....

Tidak ada komentar: